Cek! Pemkab Tuba Rilis Nilai Hasil SKB CPNS 2021

  • Bagikan
Para peserta tes SKB CPNS Tahun 2021 Pemkab Tulangbawang menunggu di ruang steril sebelum pelaksanaan tes di Kampung Itera, Bandarlampung. Foto Dok. BKPP Tulangbawang
Para peserta tes SKB CPNS Tahun 2021 Pemkab Tulangbawang menunggu di ruang steril sebelum pelaksanaan tes di Kampung Itera, Bandarlampung. Foto Dok. BKPP Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) resmi mengeluarkan nilai hasil seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS Tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang Karmini Utari mengatakan, nilai hasil SKB sudah dapat dilihat oleh para peserta di website resmi BKPP Tulangbawang di bkpp.tulangbawangkab.go.id.



Nilai-nilai tersebut merupakan hasil dari para peserta saat mengikuti pelaksanaan SKB pada hari Sabtu, 27 November 2021, sesi kedua, di Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera).

Meski sudah merilis nilai hasil SKB, Kepala BKPP mengungkapkan jika pengumuman resmi lulus tidaknya peserta sebagai abdi negara masih menunggu jadwal dari pemerintah pusat.

“Iya pengumuman nilai hasil SKB sudah keluar, bisa dilihat di website resmi BKPP Tulangbawang. Pengumuman selanjutnya kami masih menunggu dari pusat,” kata Karmini Utari, Senin (29/11).

Dalam pelaksanaan SKB CPNS Tahun 2021 Pemkab Tulangbawang, satu orang peserta dipastikan gugur.

Hal tersebut dikarenakan peserta tersebut tidak datang untuk mengikuti SKB. Juga tidak memberikan keterangan sama sekali.

Diketahui, sebanyak 228 orang peserta CPNS Tulangbawang dinyatakan lulus ke tahapan SKB.

Dalam rekrutmen CPNS Tahun 2021, Pemkab Tulangbawang mendapatkan kuota sebanyak 131 formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PANRB). Sedangkan untuk rekrutmen PPPK mendapatkan kuota 1.452.

131 formasi tersebut terbagi untuk 87 tenaga kesehatan dan 44 tenaga teknis. Dari total jumlah tersebut, 2 formasi akan dibuka khusus untuk disabilitas. (nal/sur)






  • Bagikan