Cek Produk UMKM, Bupati Mesuji Tinjau Rest Area

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji, Saply TH meninjau Rest Area di Tol Terpeka KM 234 Mesuji, hal tersebut guna melihat secara langsung produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Mesuji yang dijual di rest area, Jumat (17/9).

Selain melihat produk UMKM yang dijual, Saply berharap, pihak Rest Area dapat memberikan lokasi khusus UMKM daerah khas Mesuji.


“Kami berharap, pihak pengelola dapat memberikan ruang khusus kepada produk UMKM. Tapi bukan untuk bersaing dengan market yang sudah berjalan di rest area. Melainkan lebih mengutamakan kearifan lokal yang dimiliki oleh daerah Mesuji,” ungkap Saply dalam keterangan yang diterima radarlampung.co.id, Jumat (17/9)

Sementara, untuk mendukung pengenalan Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Mesuji, Yoni Satyo Wisnu Wardhono, Branch Manager, Rest Area Tol Terpeka KM 234 siap memfasilitasi Produk UMKM untuk di Pajang sebagai Play Produk Mesuji.

Baca Juga:   Masalah Lalulintas, Instansi Terkait Bahas Jalan di Mesuji

“Ya, kami PT. Hutama Karya (persero) akan usahakan untuk menyiapkan ruko, sebagai Etalase Produk UMKM Daerah setempat di Rest Area KM 234. Yang pasti sesuai dengan fungsi dan kearifan lokal, hal itu upaya dukungan kami kepada pelaku UMKM di Kabupaten Mesuji, “kata Yoni. (muk/yud)




  • Bagikan