Cek Realisasi Serapan, Tim Anggaran Kodam II Sriwijaya Datangi Kodim 0426/TB

  • Bagikan
Tim pengendali program dan anggaran Kodam II/Sriwijaya berkunjung ke Kodim 0426/TB. Foto Penerangan Kodim 0426/TB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim pengendali program dan anggaran Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya berkunjung ke Kodim 0426/TB, Selasa (22/6). Kunjungan ini dalam rangka mengecek penyerapan, sekaligus singkronisasi anggaran dengan program kerja seluruh satuan dibawah komando Kodam II/Sriwijaya.

Wakil Asisten Perencanaan Kodam II/Sriwijaya Letkol Inf. Kohir menjelaskan, tim yang dipimpinnya akan berada di Lampung dalam empat hari kedepan. Waktu tersebut akan digunakan untuk melakukan pengendalian program dan anggaran.

“Pengendalian akan dilakukan di seluruh satuan Kodim di bawah naungan Korem Garuda Hitam,” ungkap Letkol Kohir.

Nantinya, lanjut mantan Dandim 0426/TB tersebut, hasil pengendalian akan dibahas lebih lanjut di tingkat Kodam II/Sriwijaya.

Baca Juga:   1.971 Pelamar CPNS Tuba Bersaing Perebutkan 131 Formasi

“Berdasarkan hasil pengecekan, untuk Kodim 0426 Tulangbawang cukup baik dalam penyerapan anggaran. Ini bisa menjadi contoh Kodim yang lain,” terang Kohir.

Meski begitu, ia membeberkan masih banyak yang harus dibenahi. Terutama pada berbagai fasilitas penunjang internal Kodim 0426/TB.

“Pembenahan fasilitas ini sangat penting sebagai penopang tugas pokok seluruh anggota pada masing-masing satuan,” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan