Center Point Bertabur Diskon hingga 70%

  • Bagikan
Salah seorang pelanggan tengah melihat-lihat koleksi sepatu yang ada di Center Point. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Center Point Lampung menggulirkan berbagai diskon hingga 70 persen produk busana, sepatu maupun perlengkapan lainnya untuk menunjang penampilan para pemburu fashion.

Supervisor all area Center Point Adi Rian Dermawan diwakili oleh Hendra Rahman selaku spv area mengatakan, diskon tersebut ditebar oleh Center Point untuk memasuki liburan sekolah dan liburan setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Diskon dan berbagai harga spesial ini rentan waktunya sangat panjang, hingga akhir Juni 2021 ini,” ujarnya, Senin (7/6).

Dikatakannya, dari area ladies, produk Fame menggulirkan diskon 70 persen, dengan harga sebelum diskon mulai Rp409.800, Dual Fashion juga melemparkan diskon 70 persen, dengan harga sebelum diskon mulai dari Rp209.900. Kemudian, produk Rilley juga terdapat diskon 70 persen, mulai harga Rp429.000, yang terdiri dari dress untuk kaum wanita.

Baca Juga:   PLN Ajak Masyarakat Berinovasi dengan FABA Melalui Lomba Desain Rumah Sehat 

“Blouse, rok, dan kemeja dari MOC pun menawarkan diskon 50 persen. Ada juga bazaar Center Point mulai dari Rp70 ribu untuk pakaian wanita, seperti maos oblong, sweater, blouse. Untuk jeansnya diskon 50 persen,” ungkapnya.

Dari area men, produk Manly memberikan diskon 50 persen, Carlos Moreno terdapat promo beli 1 diskon 70 persen, beli 2 diskon 75 persen, dan kemeja bertemakan pantai juga diberikan promo beli 1 diskon 50 persen, dan beli 2 diskon 50 plus 10 persen. Salt n pepper diskon 50 persen khusus kemeja. Sedangkan, dari brand LGs juga diskon 50 persen.

Untuk melengkapi penampilan, khususnya wanita, Center Point memberikan diskon 50 persen untuk produk tas dan dompet dari Omnii, sepatu wanita Peter Keiza diskon 50 persen untuk all item, Yongki Ladies berikan diskon 50 persen plus 20 persen. Brand Fladeo berikan promo best buy dengan harga mulai dari Rp100 ribu.

Baca Juga:   Dapatkan Diskon Servis dengan Menunjukkan Sertifikat Vaksin Covid-19

Tak hanya orang tuanya saja yang bergaya, anak-anaknya pun juga harus tampil trendy dengan berbagai koleksi busana di Center Point. Produk Crocodile junior berlabel diskon 50 persen untuk jenis kaos, kemeja, dan juga celana. Produk Superman, Batman, dan Colours In memberikan diskon 50 plus 20 persen.

“Pakaian anak-anak meningkat penjulanya saat Ramadhan kemarin. Jadi kita taburkan kembali diskonnya,” katanya.

Ia menambahkan, Center Point juga memberikan voucher belanja Rp50 ribu dengan transaksi minimal Rp500 ribu per hari dengan menggunakan semua jenis kartu kredit BNI. (rur/sur)



  • Bagikan