Centerpoint Banjir Diskon 

  • Bagikan
Busana dan asesoris di Centerpoint Lampung, menunjang penampilan milenial para pelanggan. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Centerpoint Department Store Lampung menggulirkan berbagai promo guna menunjang penampilan para pelanggannya. Mulai dari busana, pakaian dalam, asesoris hingga sepatu.

Supervisor Bagian Garmen wanita Centerpoint Hendra Rahman mengatakan, promo dari area busana wanita harga mulai dari Rp30 ribu untuk celana santai. Sedangkan, dress, atasan sampao jeans harga mulai dari Rp99.800.


Kemudian, dari produk Ninety Degrees ditawarkan promo beli satu produk akan diberikan diskon 20 persen, dan beli dua mendapatkan diskon 30 persen. Beberapa produk Geela menawarkan diskon 50 persen, dan juga beli satu diskon 20 persen, beli dua diskon 30 persen.

“Sedangkan produk Rilley memberikan promo beli 1 Rp100 ribu, dan beli 2 Rp150 ribu. Untuk produk J rep pun memberikan harga promo mulai dari Rp155 ribu,” katanya, Selasa (9/3).

Dari area pakaian dalam wanita, lanjutnya, dari produk Wacoal, pembelanjaan produk tersebut minimal Rp500 ribu akan mendapatkan gratis masker. Produk pakaian dalam dari Scelta dan Luludi menawarkan diskon 50 persen.

Baca Juga:   iBBIZ BRI, Internet Banking Bisnis Mudahkan Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

Hendra melanjutkan, dari area asesoris, untuk produk Evora, beli satu diskon 15 persen, beli 2 diskon 25 persen, dan beli 3 diskon 35 persen. Untuk produk Madonna, jenis jepit anak harga mulai Rp 10 ribu, juga ada produk kacamata mendapatkn diskon 20 persen.

Hendra menuturkan, dari area kosmetik juga menawarkan berbagai diskon. Seperti lipstick dari L’Oreal memberikan diskon 30 persen, lipstick Maybelline Super Stay Matte Ink memberikan diskon 25 persen.

“Dari Y.O.U. produk skin care diberikan diskon 15 persen, kosmetik mata, dan wajah seperti bedak, foundation juga diskon sebesar 25 persen. Dari make over dan Wardah juga diberikan diskon 25 persen untuk item tertentu,” ungkapnya.

Baca Juga:   Waspada Penipuan Mengatasnamakan bank bjb

Lanjutnya, dari area busana pria, kaos oblong Centerpoint harga mulai dari Rp29.800, dan jeans pria harga mulai dari Rp79.800. Dari produk Andre Laurent, terdapat harga spesial untuk jas sebesar Rp499 ribu, kemeja Rp189 ribu, dan celana dasar Rp189 ribu.

Lalu, Andre Michel berikan diskon 50 persen untuk item tertentu, dan kemeja m3ndapatkan harga spesial Rp130 ribu. Dari Carlos Moreno beli 1 50 persen, beli 2 dapat diskon 50 persen plus 10 persen, dan kemeja formal beli 1 diskon 70 persen, serta beli 2 diskon 75 persen.

“Sebagian besar produk memang memberikan diskon. Kita berharap, pelanggan bisa terpuaskn dengan diskon yang kita beri. Terlebih, jam operasional sekarang sudah boleh sampai pukul 21.00,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan