Centerpoint Sukses Gelar Jalan Sehat

  • Bagikan
FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak lebih dari 2 ribu orang mengikuti kegiatan Jalan Sehat Centerpoint Department Store, Minggu (3/11). Bertempat di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, kegiatan ini dihelat dalam rangka memperingati ulang tahun Centerpoint ke-10 di Lampung.

Corporate Manager General Affair, Deny Mulyawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur Centerpoint serta bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah setia berbelanja di Centerpoint.


“Ini merupakan perayaan HUT Centerpoint, di mana selama 10 tahun ini kita turut meramaikan dunia ritel. Ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Karena kami sadar bahwa kontribusi dari masyarakat dan konsumen yang membuat kami tetap bisa survive sampai saat ini,” katanya, Minggu (3/11).

Baca Juga:   iBBIZ BRI, Internet Banking Bisnis Mudahkan Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

Karenanya, sambung dia, Centerpoint memberikan hiburan berupa jalan sehat yang merupakan sarana yang bagus sebagai ajang silahturahmi antar sesama masyarakat dengan Centerpoint.

“Dan juga kami sediakan hadiah menarik di sini. Harapannya silahturahmi kami bisa tetap terjaga dan konsumen semakin loyal belanja ke Centerpoint kedepannya,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, total peserta yang ikut dalam kegiatan ini mencapai lebih dari 2 ribu orang. Pihaknya mengaku senang atas respon baik masyarakat, mengingat ini merupakan kali pertama Centerpoint menggelar kegiatan jalan sehat.

“Jadi kegiatan yang kita berikan ternyata disambut baik masyarakat Bandarlampung. Karena melihat ini juga, mungkin kita akan proyeksikan pada pihak managemen kedepannya untuk bisa dilakukan secara rutin,” tandasnya.

Baca Juga:   Terus Dorong Geliat UMKM, BRI Gelar Bazaar Klaster Mantriku

Adapun hadiah yang disediakan yakni hadiah utama berupa 2 unit motor Honda Beat, 3 logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 3 unit TV LED 40 inci, 30 hadiah hiburan, dan 50 voucher belanja masing-masing senilai Rp200 ribu. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis Duo Intan. (ega/sur)




  • Bagikan