Cetak Rekor Investasi, Singapura Lanjutkan Komitmen Kerja Sama Dengan Indonesia

  • Bagikan
Pertemuan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan terkait penguatan kerja sama ekonomi bilateral, Jumat (26/3). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menegaskan komitmen dalam penguatan kerja sama ekonomi bilateral, Pemerintah Indonesia dan Singapura melakukan pertemuan di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jumat (26/3).

Pertemuan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan.


Ini merupakan kelanjutan hasil pertemuan tingkat menteri Indonesia-Singapura yang sebelumnya digelar secara virtual dengan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura.

Sekaligus rangkaian kunjungan Menteri Luar Negeri Singapura ke beberapa negara anggota ASEAN.

“Saya berharap Indonesia dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah Singapura. Terutama memperdalam kerja sama ekonomi antara kedua negara dan mengatasi tantangan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19,” ujar Airlangga dalam sapaan pembukanya.

Baca Juga:   Bank Dunia Puji Capaian Vaksinasi di Indonesia

Senada dengan Airlangga, Menteri Luar Negeri Singapura mengatakan “kita tidak dapat pulih sendirian, melainkan membutuhkan peran seluruh wilayah untuk bekerja sama”.




  • Bagikan