Chamart Buka Outlet ke-33 di Bandarlampung

  • Bagikan
Owner Chandra Grup Alesius Bunawan berserta keluarga menggunting pita peresmian outlet Chamart ke-33 di Jalan Agus Salim, Bandarlampung, Kamis (24/1). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Chandra Grup kembali meresmikan satu outlet Chandra Minimarket (Chamart) di Jalan Agus Salim, Tanjungkarang Pusat, Kamis (24/1). Ini merupakan outlet ke-33 di Bandarlampung, setelah tahun lalu satu outlet Chamart di Jalan Ikan Tenggiri, Telukbetung resmi dibuka.

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita tersebut dihadiri langsung Owner Chandra Grup Alesius Bunawan beserta keluarga. Usai peresmian, warga sekitar juga langsung menyerbu pusat perbelanjaanm tersebut.

Staff Promosi Chandra Apriati mengatakan, ini merupakan Chamart pertama yang di buka tahun 2019. Ke depannya masih akan terus mengembangkan bisnis ritelnya di beberapa tempat. “Termasuk nanti (Chamart, Red) akan buka juga di Kedaton, tepatnya di depan KFC Kedaton,” kata Apri sapaanya.

Baca Juga:   OJK Buka Kemungkinan Perpanjangn Restrukturisasi Kredit

Dia melanjutkan, dibukanya outlet Chamart ke-33 ini merupakan upaya Chandra untuk memenuhi permintaan sekaligus kebutuhan masyarakat. Selain itu, lokasi outlet ke-33 ini juga dinilai cukup strategis karena berada di pusat kota dan pusat keramaian.

Serupa dengan outlet lainnya, Chamart Agus Salim ini juga menyediakan beragam kebutuhan mulai dari makanan, buah-buahan, peralatan rumah tangga dan sebagainya. “Meski kuantitasnya tidak sebanyak Chandra Superstore, tapi produk yang disediakan disini cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Apri mengatakan, selama pembukaan outlet baru tersebut, Chamart memberikan promo menarik bagi konsumen. Diantaranya, gratis kartu VIP Chandra untuk 150 konsumen pertama yang melakukan pembelian minimal Rp150 ribu.

Baca Juga:   HaloBCA, Hadir untuk Hindarkan Nasabah Dari Akun Palsu

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Lucky Dip, berupa kipas angin, setrika, magicom, LED TV, dan hadiah hiburan dari Chandra Superstore. “Promo ini berlaku selama persedian masih ada,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan