Chamart Cabang ke -31 Resmi Beroperasi

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Chandra Super Store kembali memperluas jaringan bisnisnya dengan sukses meresmikan outlet Chamart yang Ke-31, tepatnya di Jl. Ikan Tenggiri, Teluk Betung Bandarlampung, Rabu (6/6).

Owner Chandra Super Store Yan Eka Chandra mengatakan, Chamart cabang Ikan Tenggiri Teluk Betung merupakan cabang ke-31 di Lampung. Kembali dibukanya Chamart bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat agar dapat merasakan belanja dengan nyaman dan belanja hemat setiap saat.

“Hal yang membedakan Chandra dengan tempat perbelanjaan yang lain yaitu dari komitmen pelayanan terbaik yang diberikan ke konsumen. Selanjutnya dari segi kelengkapan barang dan harga kita tentu lebih kompetitif, “jelas Yan pada radarlampung.co.id, Rabu (6/6).

Baca Juga:   Dana Pihak Ketiga bank bjb Tumbuh 21% pada Triwulan II 2021

Selanjutnya pada kesempatan kali ini Charmart memberikan gratis pembuatan kartu Vip Chandra yang berbelanja yang berlangsung hanya hari ini.

“Untuk Kartu Vip Chandra manfaatnya bisa digunakan untuk mengumpulkan poin db transaksi disemua outlet Chandra Group. Setiap transaksi Rp 10.000 mendapatkan 1 point berlaku kelipatan. Point tersebut dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai produk mulai dari barang aksesoris hingga berbagai barang elektronik kulkas, led, blender, magic com, kipas angin, dan masih banyak lagi,” jelasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan