Chandra Bagikan 550 Bingkisan Lebaran

  • Bagikan
Chandra Departement Store memberikan promo diskon 50 persen untuk koleksi busana lebaran. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Menjelang Lebaran Idul Fitri 2019, Chandra Grup melalui program Chandra Peduli Kasih membagikan 550 bingkisan lebaran untuk masyarakat di sekitar Superstore tersebut. Adapun bingkisan yang diberikan yakni berisi biskuit kaleng, sirup, gula, susu, dan tepung terigu.

Staf Promosi Chandra Superstore Apriati mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan Chandra Grup di bulan Ramadan.

Selain membagikan bingkisan lebaran, Chandra Grup telah mengadakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat di sekitar lingkungan Chandra Superstore.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Chandra Peduli Kasih kembali memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat sekitar. Jadi mereka kita berikan kupon dan bingkisan lebaran bisa diambil langsung di Wisma Chandra,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (30/5).

Lebih jauh, Apri mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019, Chandra Departement Store menggulirkan berbagai promo dan diskon menarik untuk busana pria, wanita dan anak-anak.

Diantaranya, diskon 50 persen untuk koleksi baju lebaran terutama Gamis dan Koko. Untuk koleksi busana wanita tersedia dari brand 3H, Valino Donna, Rilley, Novel Mice, Cardinal Femme, Shiny, Dual, Simplicity, Exit, Expand, Rodeo Casual, Sahara, Elc, Graphis dan Geella.

Sedangkan untuk koleksi busana pria di antaranya Crocodile, Batik Karunia, Red Cliff, Larusso, Cardinal Casual, Dbritano, Giani Gracio, MOC, dan Izzue. Sedang untuk anak-anak yakni Thats Donals, Rodeo Girl, Balloon, Donita, Cooll Kids, Pretty Girl, Lamia Bella, Osella Kids dan Contempo.

“Kemudian untuk koleksi sandal seperi dari Hush Puppies, Obermain, Kickers, Ottavio, Laviola, Pakalolo, Sledgers, Triset dan Watchout. Program diskon ini berlaku hingga tanggal 4 Juni, mendatang,” tandasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   RUPSLB BRI: 96% Suara Setujui Penerbitan 28,67 Miliar Lembar Saham Baru


  • Bagikan