Chandra Bertabur Diskon untuk Fashion Anak

  • Bagikan
Berbagai dress anak cewek di Chandra Superstore bertabur diskon menarik. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Area kidz station dan fashion kids Chandra Superstore Tanjungkarang menggulirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan setianya memasuki suasana liburan.

Koordinator Marketing Creative Chandra Superstore Mona Wijaya P mengatakan, memasuki masa liburan sekolah, area kids Chandra Superstore memberikan promo diskon hingga 70 persen.

Berbagai pakaian anak-anak mulai dari casual, hingga dress pesta juga memberikan diskon yang luar biasa. Seperti produk dari area kids cowok, JSP memberikan diskon 50 persen, Pingu diskon 50 persen untuk item tertentu.

“Brand Popeye 70 persen, That’s donald berikan promo beli 1 gratis 1. Osella Kids memberikan diskon 50 persen untuk fashion kids cowok, Bicycle juga 50 persen, dan Sharks Kids pun memberikan diskon 50 persen,” katanya, Jumat (11/6).

Baca Juga:   Dapatkan Diskon Servis dengan Menunjukkan Sertifikat Vaksin Covid-19

Dari area fashion kids cewek, lanjutnya, terdapat dress berbagai karakter kartun dari Brand Princessa Flami dengan diskon 50 persen, Princessa Flami pakaian bayi diskon 50 plus 20 persen.

“Berbagai dress pesta dari Princessa Flami juga bertabur diskon, ada harga spesial Rp199.900, dan ada juga yang diskon 50 persen, Hanbok diskon 50 persen, dan pakaian muslim juga harga spesial Rp299.000,” ujarnya.

Selain itu, brand Hello Kitty juga terdapat diskon 50 plus 20 persen, Pretty girl, dan Baloon diskon hingga 70 persen.

“Dan tentu masih banyak lagi, brand khusus fashion kids yang memberikan diskon. Lengkapi kebutuhan fashion anak-anak dengan berbelanja di Chandra,” katanya.

Baca Juga:   Melek Digital Diperlukan Dalam Pengembangan Usaha 

Di samping area fashion kids, lanjutnya, kidz station juga memberikan berbagai promo untuk mainan anak-anak. Di antaranya, diskon hingga 50 persen untuk barang-barang mini, lalu diskon 50 persen untuk action figure The Avenger, Nerf, dan Baby Alive yang hanya sampai 4 Juli mendatang.

“Juga diskon hingga 20 persen untuk pembelian barang dengan harga normal yang hanya sampai 20 Juni,” imbuhnya.

Dikatakan Mona, dari area pakaian dalam pria, beli satu produk Rider akan mendapatkan diskon 20 persen, dan beli dua akan mendapatkan diskon 30 persen. Dari produk Crocodile diskon 20 persen untuk semua item.

“Dan Sorella juga memberikan diskon 50 persen, dan diskon 30 persen untuk produk Wacoal,” sebutnya.

Baca Juga:   XL Axiata Permudah Pelanggan Beli Paket Data Melalui Bank BCA

Ia menambahkan, konsumen yang enggan antri di kasir usai berbelanja di supermarket Chandra, atau tidak punya banyak waktu untuk memilih-milih barang, dapat memesan melalui aplikasi My Chandra. Konsumen bisa menghemat waktu, dan tidak mengganggu aktivitasnya.

“Konsumen tak perlu ribet, bisa diatur waktu tunggu pengambilan, dan tidak antri di kasir. Konsumen pick up pesanannya langsung di kasir My Chandra, atau bisa juga diantar team My Chandra ke mobil konsumen,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan