Chandra Siapkan Tiga Mobil untuk Gebyar Undian Periode Baru

  • Bagikan
SUMBER FOTO: OTO.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gebyar undian Chandra Rp1 miliar telah diadakan kembali setelah periode sebelumnya sukses dihelat. Kali ini, program undian Chandra berlaku pada periode 1 Maret sampai 5 Oktober 2021, dan akan diundi pada 6 Oktober 2021.

Tim Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang Apriati mengatakan, meski masih pandemi Covid-19, Chandra Superstore tetap memberikan penghargaan kepada para pelanggan setianya dengan kembali mengadakan program gebyar undian Chandra Rp1 miliar.


“Sebagai apresiasi kami kepada para pelanggan, kami tetap menggelar program gebyar undian Chandra ini,” katanya, Minggu (7/3).

Dikatakannya, pelanggan atau pembeli yang ingin mendapatkan kupon undian, cukup berbelanja minimal Rp100 ribu di seluruh Chandra di Lampung secara tunai akan mendapatkan satu kupon.

Baca Juga:   Orang Tua dr.Restu Pamanggih Sempat Shock dengar Kabar Anaknya

“Bagi pelanggan yang bertransaksi minimal Rp100 ribu dengan kartu debit BCA akan mendapatkan 2 kupon, sedangkan transaksi dengan kartu kredit mendapatkan 3 kupon,” jelasnya.

Sementara, hadiah yang sudah disiapkan pada gebyar undian Chandra kali ini, antara lain hadiah utama satu unit Mitsubishi Expander 1,5 L GL, lalu hadiah kedua satu unit mobil Brio Satya E CVT, dan hadiah ketiga satu unit mobil Daihatsu Ayla 1,2 R.

“Hadiah lainnya seperti uang tunai, 10 unit sepeda motor, voucher belanja, dan kartu VIP Flazz top up,” bebernya.

Apriati menuturkan, para pemenang dari program gebyar undian Chandra periode sebelumnya telah diberikan kepada yang bersangkutan. Bahkan, pemenang hadiah utama juga telah mengambil hadiahnya.

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk, Bisnis BRI Didorong Dari Mikro, Oleh Mikro, Dan Untuk Mikro

“Sudah diserahkan kepada para pemenang. Pemenang diberikan waktu untuk mengambil hadiah hingga satu bulan ke depan sejak diumumkan pada 24 Februari lalu,” ungkapnya. (rur/sur)




  • Bagikan