Chandra Superstore Kembali Gulirkan Diskon Spesial

  • Bagikan
Chandra Superstore foto internet

radarlampung.co.id – Chandra Superstore Tanjungkarang selalu rutin menggelar promo menarik untuk pelanggan dan pengunjung setianya. Adapun promo yang diberikan yakni berupa potongan harga, diskon hingga harga spesial untuk berbagai produk busana di area departement store.

Staf promosi Chandra Superstore Tanjungkarang, Apriati mengatakan, untuk produk busana pria dari brand Caserini dan @verso memberikan diskon sebesar 30 persen untuk weekday dan diskon 50 persen khusus weekend.

Selanjutnya produk dari brand Carthago ditawarkan dengan diskon 20 persen untuk pembelian 1 pcs, dan 30 persen untuk pembelian 2 pcs, promo ini berlaku untuk selected item. Untuk brand Cardinal tipe casual, formal, jeans, dan Andrew Smith ditawarkan dengan diskon mulai dari 20 sampai 50 persen.

Baca Juga:   XL Axiata Permudah Pelanggan Beli Paket Data Melalui Bank BCA

Produk dari Hush Puppies under wear dan Byford diberikan dengan diskon sebesar 20 persen. Produk Karunia ditawarkan dengan diskon sampai dengan 70 persen serta promo harga spesial untuk selected item. ”Promo tersebut berlaku selama periode Juli 2020,” katanya.

Selanjutnya untuk produk Platini diskon sebesar 70 persen untuk periode tanggal 4, 5, 25 dan 26 Juli 2020. Peoduk Wrangler diskon 20 plus 10 persen untuk periode tanggal 11 Juli sampai 2 Agustus 2020. Sedang untuk produk D’britano diskon 50 plus 20 persen di periode 1 Juli sampai 30 september 2020.

Produk Johnwin tipe casual dan formal diberikan dengan diskon 30 persen untuk pembelian pertama dan diskon 50 persen untuk pembelian kedua, khusus di periode weekend. D&F diskon 30 persen untuk selected item dan Larusso diskon 50 plus 20 persen.

Baca Juga:   Peduli Lingkungan, PLN UID Lampung Serahkan Kendaraan Pengangkut Sampah

Adapula diskon 70 persen untuk produk Arnon Brook, dan diskon 20 persen untul produk Rider under wear selceted item. Produk Manly didiskon sebesar 30 persen, Red Clief ditawarkan dengan harga spesial dan diskon sebesar 50 plus 20 persen untuk periode selama bulan Juli 2020.

Kemudian untuk produk Salt n Papper diskon 50 persen, Watchout casual dan jeans diskon 30 persen, sedang untuk produk Giani gracio ditawarkan dengan harga spesial dan diakon sebesar 30 plus 20 persen untuk selected item.

Selanjutnya untuk produk Walrus ditawarkan dengan diskon mulai dari 30 sampai 70 persen dan harga spesial untuk selected item, sedang untuk Herringbone t-shirt hanya dibanderol seharga Rp35.000, sementara untuk kemeja dan jaket hanya Rp50.000.

Baca Juga:   Catat ! Ini Jadwal Pelantikan Pengurus Apindo Lampung

“Ada juga harga spesial hanya Rp100.000 untuk produk Red Cliff, Izzue, dan Laruzo. Serta harga spesial hanya Rp149.900 untuk produk Jobb. Promo ini juga berlaku untuk item-item bertanda khusus,” tandasnya. (Ega/yud)



  • Bagikan