Chandra Tanjungkarang Gelar Education Fair Call All Super School

Education Fair Call All Super School di Supermarket Chandra Tanjungkarang, Selasa (13/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Education Fair Call All Super School di Supermarket Chandra Tanjungkarang, Selasa (13/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Chandra Tanjungkarang menggelar acara Education Fair Call All Super School, pada Selasa (13/2) di Supermarket Chandra Tanjungkarang, Bandarlampung.

EO Education Fair Dito mengatakan, acara ini akan digelar sampai Minggu (18/2). Sebelumnya memang acara Education Fair Call All Super School sebelumnya dilaksanakan di Mall Boemi Kedaton (MBK).

“Chandra Education Fair berkonsep bagaimana caranya Sekolah, Tempat kursus, dan lembaga Education yang ada di Bandarlampung show off,” ujanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (13/2).

Menurutnya, tujuan dari even ini untuk mencari murid dengan cara mempromosikan sekolah, tempat kursus, lembaga education.” Even ini untuk menampilkan kelebihan dari mereka sendrii-sendiri. Ada 17 Sekolah, Tempat kursus, dan Lembaga Education Swasta yang ikut dalam acara ini,” jelasnya.

BACA  Polisi Masih Kembangkan Kasus Upal di Bandarlampung

Saat ini tenant yang mengikuti Chandra Education Fair. Yaitu, Tunas Mekar Indonesia, Fonem, Trinitas, Falm Kids, JollyGood, BPK Penabur, Little Elephant, Willington Shool, Ecayo, TK Pelangi, Lazuardi.

“Selanjutnya ada, AR Raudah, English First (EF), Digikids, Simpoa SIP, Sekolah Alam Kreasi Edukasi, Kridawinata. Semua sekolah berkesempatan untuk performance. Dengan Durasi 45 Menit,” ungkapnya.

BACA  Dolar AS Tembus Rp 14.175

Selain itu, untuk Performance pihaknya tidak membatasi umur, mulai dari play group sampai dengan Sekolah menengah atas (SMA). Ada setiap hari mulai dari Pukul 10.00-21.00 WIB, buat performance tergantung dari sekolah itu sendiri.

“ Dan kita juga ada lomba untuk para tenant yang mengikuti seperti, lomba dekorasi stand. Yang menang pasti mendapatkan hadiah. Untuk hadiah apa, saya nggak bisa sebutin yang pasti dengan nominal jutaan rupiah buat pemenang,” ucapnya.

Saat diakhir acara tepatnya pada Minggu (18/2) nanti pihaknya juga akan mengadakan lomba mewarnai yang berkerjasama dengan lembaga edukasi khusus untuk menggambar dan mewarnai (OHAYO). Lomba dibagi dua kategori, untuk kategori A (4-6 tahun) dan kategori B (7-9 tahun).” Yang membedakannya hanya di tingkat kesulitan dan jenis gambarnya,” terangnya.

BACA  Tak Kuat Menanjak Truk Muatan Semen Ini Terguling

Apabila ada yang tertarik untuk mengikuti lomba menggambar ini silahkan langsung datang saja ke OHAYO yang terletak di Jalan Sultan Agung, No 16, Wayhalim Permai, Bandarlampung.” Atau bisa dateng ke Chandra Education Fair Tanjung Karang Bandarlampung. Untuk pemenang akan mendapatkan Tropi, Bingkisan dan Uang Tunai,” pungkasnya.(hen/ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here