Chelsea Akan Siapkan Eks Pelatih Barca Pengganti Conte

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Saat ini kursi pelatih Chelsea, Antonio Conte, memang semakin panas belakangan ini. Performa yang tak kunjung stabil dari Alvaro Morata dan kolega membuat posisi Conte semakin terdesak. Kekalahan dari Watford (6/2) menjadi penambah kekecewaan petinggi The Blues terhadap performa Conte.

Dengan posisi yang sudah berada di ujung tanduk, Conte bisa dibilang hanya menunggu waktu yang pas saja untuk diturunkan dari kursinya. Apalagi, santer beredar kabar jika manajemen The Blues sudah menyiapkan calon pengganti Conte. Pelatih ini akan menggantikan posisi Conte bahkan sebelum musim ini resmi berakhir.

Menurut kabar yang dirilis Sport, manajemen Chelsea sudah melakukan pembicaraan serius dengan eks pelatih Barcelona, Luis Enrique. Chelsea dikabarkan telah menawarkan Enrique untuk segera menangani tim. Tak perlu menunggu hingga musim ini berakhir.

Baca Juga:   Siapkan Atlet Unggul untuk Porprov IX
Luis Enrique saat masih menangani Barcelona. (AFP)/IST
Luis Enrique saat masih menangani Barcelona. (AFP)/IST

Kekecewaan petinggi klub memang sudah sangat besar terhadap mantan pelatih timnas Italia tersebut, sehingga ada kemungkinan pelatih asal Italia ini bakal segera dilengserkan. Menurut Sport, Enrique sudah ditawari kontrak selama 2 musim, plus sisa musim ini.

Chelsea harus mengeluarkan dana tak kurang dari 30 juta Euro sebagai kompensasi pemecatan Conte. Kontrak Conte sendiri baru akan berakhir pada akhir musim nanti.

Meski siap dilengserkan, Conte tampaknya tak akan lama menganggur. Karena saat ini Inter Milan, AC Milan, dan Timnas Italia sudah siap menyambut eks pelatih Juventus itu jika akhirnya resmi dipecat oleh Chelsea. Entah terjadi di akhir musim, atau bahkan lebih cepat lagi.(ce1/adw/JPC/ang)

Baca Juga:   Siapkan Atlet Unggul untuk Porprov IX

 

 



  • Bagikan