Chusnunia Apresiasi Kinerja Plt Bupati Lamtim

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pada hari pertama masuk kerja usai cuti kampanye, Bupati Lampung Timur Chusnunia menggelar Halal Bihalal bersama dengan jajaran forkopimda, Senin (25/6).

Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari menyampaikan, terhitung 23 Juni 2018 jabatan Bupati telah diserahkan kembali kepada Chusnunia.

“Melalui moment halal bilhalal, kami mohon maaf lahir batin bila selama menjabat Plt. Bupati Lamtim ada kesalahan baik yang dilakukan, baik dalam perkataan maupun perbuatan. Kami juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Chusnunia sebagai Bupati Lampung Timur,” jelas Zaeful dalam acara yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Bupati Lamtim Chusnunia menyatakan, selama cuti selama 4 bulan 8 hari dirinya tetap memantau perkembangan Lamtim.

“Kami memberikan apresiasi kepada Plt. Bupati dan jajaran yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik selama saya cuti,” kata Chusnunia.

Chusnunia berharap, kedepan Lamtim akan layak untuk disejajarkan dengan kabupaten/kota lainnya. “Mari terus bersama bergotong royong membangun Lamtim,” harap Chusnunia. (wid/ynk)




  • Bagikan