CitraLand Berkomitmen Sulap Lahan Eks Longsor Menjadi Taman

  • Bagikan
GM CitraLand Rudi Setiawan dan Marketing Manager CitraLand Hendrikus bersilaturahmi ke Graha Pena Radar Lampung. Foto Ruri/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – CitraLand Bandarlampung komitmen melaksanakan arahan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, untuk menyulap lahan bekas longsor menjadi sebuah taman.

GM CitraLand Bandarlampung Rudi Setiawan menuturkan, saat ini lahan yang terkena longsor tersebut sedang dalam proses pemulihan juga pembenahan melalui treatment yang dilakukan.

“Kita juga menerima dan siap menampung masukan atau usulan dari pihak manapun untuk proses pemulihannya,” katanya, saat mengunjungi Graha Pena Radar Lampung, Kamis (25/2).

Baca Juga:   Pemkot Batal Jadikan Lapangan Saburai untuk Pedagang Takjil

Rudi mengatakan, pihaknya juga akan melakukan treatment terhadap lahan tersebut setelah hasil dari kajian konsultan teknik.

“Kita sedang mempelajari treatment yang terbaik. Sehingga kejadian kemarin tidak terjadi lagi. Di lokasi juga saat ini sudah perapihan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, jika nanti lokasi tersebut sudah indah, dan taman yang direncanakan sudah jadi, pihaknya akan mengundang masyarakat untuk mendatangi taman tersebut.

Baca Juga:   Selalu Waspada, Lampung Masuk Daftar Provinsi Tingkat Resiko Bencana Alam Tinggi

“Masukan-masukan yang positif tentu kita jalankan untuk kemajuan kami, Kota Bandarlampung maupun Provinsi Lampung. Karena kita juga ingin berperan untuk memajukan Lampung,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan