Citraland Gandeng Bank Mandiri Gathering Jaman 80an

radarlampung.co.id – Salah satu event menarik kembali sukses dihelat Citraland. Kali ini sebagai upaya memanjakan para konsumen dan calon konsumennya, Citraland bersama Bank Mandiri menggelar Customer Gathering bertemakan Back to 80’s.

Staf Promosi Citraland Lampung Amin Syahri mengatakan, “Acara gathering malam ini memang bertujuan agar lebih dekat dengan konsumen dan calon konsumen Citraland, ditambah lagi kami memberikan penawaran khusus dari Citraland dan Bank Mandiri yang hanya berlaku malam ini,”jelas Amin kepada radarlampung online, Rabu(14/3).

Suasana Customer Gathering Citraland bersama Bank Mandiri di Marketing Gallery Citraland, Rabu(14/3)

Berbagai promo dari Citraland yang ditawarkan antara lain, pertama transaksi dibawah Rp 1 miliar bisa langsung dapatkan emas 10 gram. Kedua transaksi dibawah Rp 1,5 miliar dapatkan langsung smartphone Samsung A8+, ketiga transaksi dibawah Rp 2 miliar dapatkan Samsung tipe S9.

BACA  Jotun Tarik Undian Program Perdana

Penawaran selanjutnya, transaksi diatas Rp 2 miliar dapatkan hadiah langsung emas 25 gram. Dan, khusus calon konsumen yang mengunjungi area Citraland atau sampai tahap memesan akan berkesempatan dapatkan asuransi Ciputra Life hingga Rp 50juta.

Kemudian spesial promo dari Bank Mandiri, konsumen akan berkesempatan mendapatkan penawaran KPR yang istimewa.

BACA  Harga Emas Antam Stagnan di Pasar Spot

Area Head Bank Mandiri Lampung Jan Winston Tambunan mengatakan, Khusus promo dari KPR Bank Mandiri dapatkan bunga mulai dari 4,55 persen untuk 2 tahun pertama dan 6,55 persen pada 3 tahun selanjutnya, dengan periode pencairan kredit sampai dengan 31 Maret 2018.

“Adanya penawaran khusus KPR Bank Mandiri ini, tentunya untuk semakin permudah para calon konsumen Citraland dapatkan hunian idamannya,”ujar Jan.

Ia juga menambahkan, dalam Customer Gathering malam ini Bank Mandiri juga turut mengundang nasabah prioritas agar berminat memiliki rumah di Citraland. Dan, sebagai bentuk apresiasi dari jajaran pimpinan Bank Mandiri pada Customer Gathering malam ini, turut hadir RCEO Regional II Palembang Bank Mandiri Aribowo.

BACA  Mata Uang Turki Krisis Berdampak Juga di Rupiah

Gathering yang berlokasi diarea Marketing Office Citraland tepatnya di Jl. Raden Imba Kusuma No. 789, Sumur Putri Bandar Lampung, disambut antusias dari para tamu undangan yang hadir. Selain ada berbagai promo yang menarik ditawarkan, sajian makanan kuliner khas jaman 80an juga menjadi konsep gathering yang unik. (ynk)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here