CitraLand Gelar Soft Launching Unit Baru

  • Bagikan
Konsumen CaitraLand Bandarlampung yang sedang melakukan pemilihan unit Salvador, Minggu (27/10). FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – CitraLand Bandarlampung menggelar soft launching Cluster Salvador, Minggu (27/10). Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan senam AW S3 bersama Andrie Wongso dan diskusi tentang Menyeimbangkan Hunian Menyosong Tahun 2020 bersama Jenie FengShui.

Marketing Manager CitraLand Hendrikus mengatakan, kegiatan senam AW S3 sendiri berlangsung selama 1,5 jam. “Kita mulai dengan senam, agar para customer dan tamu undangan yang akan mengikuti soft opening ini bisa sehat,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (27/10).

Dia mengatakan, senam AW S3 ini sendiri memang sedang booming dan diminati di sejumlah daerah. Ini juga merupakan kali kedua senam AW S3 tersebut diadakan di Lampung. Kegiatan senam ini diikuti sekitar 500 sampai 600 orang yang terdiri dari warga yang tinggal di CitraLand, masyarakat sekitar, tamu, dan komunitas.

Baca Juga:   Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap Optimal

Setelah menggelar kegiatan senam tersebut, para tamu undangan mengikuti sesi pemilihan unit cluster Salvador yang dibuka untuk tamu dan sesi diskusi dengan Jenie FengShui. Selanjut, dilakukan juga sesi konsultasi yang diberikan khusus bagi 6 orang pertama yang telah membeli unit kluster Salvador.

“Konsultasinya bisa berupa pemilihan unit rumahnya dan lain-lain supaya mereka (customer, red) lebih yakin setelah memilih unit kluster Salvador ini,” katanya.

Adapun unit Salvador ini disediakan sebanyak 100 unit. Dari jumlah tersebut pihaknya menargetkan menjual sebanyak 30 unit dalam acara soff launching tersebut. Unit cluster Salvador ini sendiri tersedia dalam tiga jenis yakni rumah lebar enam, lebar tujuh, dan lebar delapan yang ditawarkan mulai dari harga Rp1,1 miliar.

Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4 Persen

“Kelebihan unit dibandingkan unit lain yang sudah ada yakni terletak pada desaign dan tampilan yang lebih mengarah ke design klasik. Jadi buat konsumen yang memang suka gaya klasik, pas banget sama model Salvador dengan tiang-tiang yang menjulang tinggi,” katanya.

Diketahui, sejak hadir pada Mei 2016 lalu, CitraLand Bandarlampung kini telah memiliki sebanyak lima cluster. Di antaranya unit Davinci, Michael Angelo, Rembrandt, Picasso, serta unit terbarunya yakni Salvador. (ega/sur)




  • Bagikan