Closing Statement, Tiga Paslon Rayu Masyarakat Lamteng

  • Bagikan
Debat publik terakhir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah di BBC Hotel Bandarjaya, Jumat malam (4/12). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah memberikan pernyataan penutup dalam debat publik terakhir di BBC Hotel Bandarjaya, Jumat malam (4/12).

Hal ini untuk meyakinkan masyarakat dalam memilih calon pemimpin pada pilkada 9 Desember 2020.

“Kepada seluruh masyarakat Lamteng, ayo melaksanakan demokrasi ini dengan baik sesuai peraturan yang berlaku. Saya selalu mengatakan, ini kegiatan demokrasi dan bukan pesta demokrasi. Karena konotasi pesta demokrasi sudah terpikir amplop. Karena itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lamteng untuk memilih nomor 1,” kata paslon nomor urut 1 Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda.

Menurut Loekman, pasangan nomor 1 paling siap dari segi pengalaman di bidang pemerintahan. “Pengalaman yang luas. Dari segi finansial, kami paling siap, karena kami tidak punya utang,” tegasnya.





  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik