Coba Kabur, Maling Lompat Dari Lantai Tiga Minimarket, Tetap Tertangkap

  • Bagikan
Tersangka pembobol minimarket di Jalan KH Gholib berikut barang bukti yang diamankan anggota Satreskrim Polres Pringsewu. FOTO MULYONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya Royani (31) melarikan diri dari kejaran polisi sia-sia. Warga Pandeglang, Banten yang diduga membobol minimarket itu diamankan anggota Satreskrim Polres Pringsewu, Kamis dini hari (11/11).

Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Ariyanto mengatakan, Royani kedapatan membobol minimarket di Kecamatan Pringsewu.


“Dibekuk saat sedang melakukan aksinya di salah satu swalayan di Jalan KH Gholib, sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (11/11),” kata Kompol Leksan Ariyanto.

Leksan yang didampingi Kasatreskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mengungkapkan, pencurian diketahui dari CCTV yang terpantau manajemen minimarket.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Anggota Polres Pringsewu tiba di lokasi dan langsung melakukan pengepungan.

Baca Juga:   PBNU Baru Turunkan Anggaran untuk Pembangunan Aula Muktamar

Mengetahui aksinya dipergoki, Royani berusaha kabur dengan cara melompat dari lantai tiga minimarket. Namun aksinya gagal. Dengan luka-luka ditubuhnya, ia diamankan polisi.

“Tersangka mengalami luka dibeberapa bagian tubuh dan sempat menjalani perobatan di salah satu rumah sakit di Pringsewu,” tambah Kasatreskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata.

Selain Royani, polisi juga menyita barang bukti ratusan bungkus rokok berbagai merek, linggis, gergaji besi, gunting, tali tambang, tali rafia dan sejumlah kardus yang digunakan untuk membawa barang hasil kejahatan. (sag/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan