Coba Kabur, Tersangka Curanmor Dihadiahi Timah Panas

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lagi, Polres Lampung Timur mengamankan tersangka pencurian sepeda motor. Tersangka adalah, IR (31) warga Kecamatan Sukadana Lamtim.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista menjelaskan, tersangka diduga sebagai pelaku pencurian sepeda  motor Yamaha Vixion milik Sahidin warga Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana Lamtim pada 15 Februari 2021.


Peristiwa berawal ketika sepeda motor korban sedang dipinjam M. Alif (21) warga Desa Sukadana Timur. Sepeda motor itu kemudian dimasukkan ke dapur rumah M. Alif.

Namun, ketika M. Alif berniat mengembalikan sepeda motor itu, ternyata sudah tidak ada lagi di dapur. Diduga pelaku membawa kabur sepeda motor itu dengan cara mencongkel jendela.

Baca Juga:   Dua Residivis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Dari laporan korban dan hasil penyelidikan, petugas Polsek Sukadana bersama Resmob Polres Lamtim berhasil mengidentifikasi pelaku di wilayah Kecamatan Marga Tiga Lamtim, Rabu (24/3).

Namun, saat akan diamankan tersangka berusaha kabur dan melakukan perlawanan. Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki kanan tersangka.

Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion milik korban.

“Tersangka dan barang bukti kami amankan di Polsek Sukadana guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” jelas AKP Faria Arista. (wid/sur)




  • Bagikan