Cobain Sajian Korea, Mulai Rp20 Ribuan

  • Bagikan
SamWon Express Mall Boemi Kedaton hadirka menu ala Korea dengan harga terjangkau. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – SamWon Express di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung kembali memperkenalkan berbagai sajian khas Korea.

Marketing Communication (Marcom) SamWon Group, Nurmala Dewi mengatakan, restoran dengan konsep menu cepat saji ini sebenarnya telah hadir di Lampung sejak 5 September 2015.

“Ini merupakam cabang ke-10 SamWon. Sementara pusatnya ada di Jakarta. SamWon juga hadir di Surabaya, Bengkulu, Jambi, Lampung, Cirebon dan beberapa daerah lainnya,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (29/4).

Di tahun ini, sambung dia, dalam rangka menyambut bulan puasa, SamWon Exprss ingin memberikan pelayanan lebih untuk para konsumen setianya. Yakni New Pricing Strategy dan Refreshing menu for eating experience melalui kegiatan Gathering SamWon Express, Senin (29/4).

Adapun New Pricing Strategy yang diberikan, yakni dengan merubah konsep harga dari menu yang awalnya berada dikisaran Rp50 ribuan, kini menjadi hanya Rp20 ribu sampai Rp30 ribu per pax.

“Dengan New Pricing Strategy ini, kami yakin bisa lebih melayani banyak tamu-tamu penggemar makanan korea di Kota Bandarlampung dan sekitarnya,” tuturnya.

SamWon sendiri memiliki sekitar 60 pilihan menu mulai dari makanan utama, makanan ringan hingga minuman yang dapat dinikmati konsumen. Sedangkan untuk menu pilihan yakni paket BBQ Korea yang dimulai dari Rp97 ribu per paket serta Jonggol (sabu-sabu khas Korea) mulai dari Rp65 ribu per paket.

Selain itu, SamWon juga akan terus memberikan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati konsumen. Diantaranya seperti promo buy 3 get 4, free snack and ocha, dan lain-lain yang dapat dicek melalui akun instagram samwonlampung atau SamWonGroup.  (ega/kyd)


Baca Juga:   Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap Optimal


  • Bagikan