Coca Cola Berbagi Momen Keajaiban Melalui Kebersamaan Dengan Pemulung dan Keluarga tak Mampu


RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejalan dengan filosofi brand akan kebersamaan, Coca Cola menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat konsumen, dan menekankan pentingnya berbagi kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.

Bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation, Coca-Cola System di Indonesia, yang terdiri dari PT Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), berharap dapat mewujudkan makna dari bulan Ramadhan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan, dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan.





“Kami beruntung dapat menjadi bagian dari begitu banyak momen berharga dan menyaksikan keajaiban dari hubungan antar manusia. Terutama di bulan Ramadhan. Di mana, banyak keluarga di seluruh Indonesia berkumpul dan berbagi bersama. Kami berharap upaya ini akan membawa kegembiraan bagi masyarakat Indonesia dan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik melalui filosofi brand Real Magic (Rasakan Keajaiban), khususnya di masa penuh tantangan ini,“ ungkap Rina Surya, Frontline Marketing Director Coca-Cola.

Baca Juga:   Jadi UMKM Ramah Lingkungan, Klaster Usaha Binaan BRI Purun Eco-Straw Mendapat Apresiasi di Sidang Umum PBB

Coca-Cola akan berbagi momen keajaiban melalui kebersamaan dengan komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang bermukim di area pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan.

Program Ramadhan yang berlangsung dari 3 April hingga 1 Mei 2022 ini akan mendistribusikan lebih dari 5.000 paket makanan dan minuman buka puasa melalui kegiatan Rabu dan Jumat Berkah

Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lucia Karina, Public Affairs, Communications and Sustainability Director dan (Acting) People & Culture Director CCEP Indonesia, menambahkan, meskipun pandemi masih berlangsung, pihaknya bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat melalui kemitraan dengan Mahija Foundation.

Baca Juga:   Informa Beri Suasa Baru di Gerai Bandarlampung

“Program ini memungkinkan kami untuk membagikan paket buka puasa dan sembako serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan selama bulan suci ini,” kata Lucia Karina.