Coffe Morning Bersama Media, Danrem 043/Gatam Inginkan Sinergi Dengan Media Berjalan Lancar

  • Bagikan
Silatuhrahmi: Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi saat menyampaikan sambutan pada coffe morning Danrem 043/Gatam bersama pimred dan wartawan media Provinsi Lampung di Aula Korem 043/ Gatam, Kamis (6/2). Foto M. Tegar Mujahid/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 043/ Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf Taufiq Hanafi melaksanakan kegiatan coffe morning bersama rekan-rekan media di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Kamis (7/2).

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi mengatakan, bahwa sangat berterimakasih kepada mitra pers Korem 043/ Gatam yang selalu setia mendampingi dalam pemberitaan kegiatan di lingkungan Korem.


“Pada intinya saya sangat berterimakasih karena selama ini sudah terjalin komunikasi yang baik, sesuai tugas dan fungsinya kita bisa melaksanakan dan bersinergi tugas dengan baik,” ujarnya.

Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), Taufiq menegaskan bahwa prajuritnya akan bersikap netral. Menurutnya itu demi menjaga kestabilan di tahun politik saat ini.

Baca Juga:   Dishub Kejar Realisasi Pemindahan Gedung KIR

“Kalau mengenai pilpres dan pileg saya tegaskan kalau TNI netral, kita terus menjaga bagaimana pesta demokrasi itu berjalan dengan lanjar, tertib dan damai,” tegas dia.

Dirinya mengharapkan bahwa kerjasama terhadap media yang ada di Provinsi Lampung ini akan tetap selalu berjalan selaras. “Harapan kami kerjasama yang baik akan bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (ang/sur)




  • Bagikan