Cooking Show Jadi Bukti Golden Tulip Sajikan Makanan Fresh dan Berkualitas

  • Bagikan
Chef Praja meracik lamian noodle. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Chef Praja meracik lamian noodle. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hotel Golden Tulip Springhill Lampung yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Sumur Putri, Telukbetung Utara, Bandarlampung menjaga komitmennya menyajikan menu-menu yang fresh dan berkualitas premium.

Hal itu ditunjukkan dengan program cooking show with Golden Tulip bersama chef Kusuma Praja, sebagai executive chef di Branche Resto Golden Tulip.



Food and Beverage Manager Hotel Golden Tulip Springhill Wahyu Pakaja mengatakan, cooking show with Golden Tulip juga bekerja sama dengan salah satu selebgram kuliner Lampung sebagai host yang membantu menjelaskan apa yang dimasak oleh chef.

“Cooking show ini untuk memperkenalkan kembali Golden Tulip, dan eksistensinya di masyarakat setelah sekian lama tidak ada entertain di food and beverage ini. Serta menunjukkan bahwa masakan yang kita buat ini dimasak secara langsung, dan fresh,” katanya, Senin (29/11).

Saat cooking show, makanan yang dimasak antara lain rice beef yakiniku, lamian noodle, shabu-shabu, dan martabak. Lamian noodle merupakan salah satu Chinese food yang dibuat dari bahan alami. Berbentuk mie dan menggunakan kuah herbal.

“Bagi pelanggan yang ingin memesan menu dari resto kami, bisa hubungi Branche Resto Golden Tulip,” imbuhnya.

Dia mengatakan, menyambut natal, dan tahun baru, Golden Tulip Springhill akan meluncurkan program entertainment Christmas eve family dinner, sebuah perayaan natal bersama keluarga di Golden Tulip dengan suasana yang damai, dengan dimanjakan pemandangan laut dan sebagian Bandarlampung.

“Karena akan digelar di puncak Golden Tulip, di mana viewnya sangat indah apalagi di malam hari,” ujarnya.

Dikatakannya, Christmas eve family dinnner akan dibanderol paket makan malam, dimulai dari 5 orang, dengan harga Rp900 ribu. Menu yang disajikan dimulai dari Amuse-bouche, appetizer, main course, hingga thanks giving.

“Kita buat dinner ini lebih private, jadi masing-masing keluarga bisa menikmati malam perayaan natal dengan sukacita,” pungkasnya. (rur/sur)






  • Bagikan