CPI Feedmill Lampung Gelar CPI Peduli dan Berbagi

  • Bagikan
Foto bersama usai penyerahan sumbangan di Rejomulyo (ki-ka) Hadi Widajad S.Pt, Ir. Jenny Soelistiani, Jumadi, Nur Wahyudi, AKP Faria Arista, Herman M, Suhendar, Suhono S.Pd

RADARLAMPUNG.CO ID – PT.CPI Feedmill Lampung, melaksanakan kegiatan CPI Peduli dan Berbagi dengan memberikan sembako berupa beras, minyak, gula dan telur kepada warga yang terdampak Covid 19 disekitar pabrik.

Kegiatannya dilaksanakan di 3 desa, meliputi desa Rejomulyo, Sindang Sari, dan Serdang Tanjung Bintang Lampung Selatan.


Pemberian ini sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap situasi yang terjadi saat ini banyak warga masyarakat yang terdampak Covid 19 sehingga terjadi kesulitan ekonomi karena penghasilan menurun atau kehilangan pekerjaan. Penyerahannya di balai desa Rejomulyo.

Nur Wahyudi, Kaur Pemerintahan mewakili Pjs Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu warga dengan memberikan sembako.

“Kami doakan agar perusahaan semakin maju dan berkembang,” ungkap Nur Wahyudi.

Herman Muntako Manager PGA/HRD PT. CPI Feedmill menyerahkan sumbangan pada perwakilan warga Serdang.

Sementara, Hadi Widajad S.Pt, GM Marketing dalam sambutannya menjelaskan, sumbangan ini bentuk kepedulian perusahaan dalam ikut serta meringankan beban warga yang terdampak Covid 19.

“Kami mengajak warga untuk berpartisipasi dalam vaksinasi, sehingga dapat meningkatkan kekebalan bersama,” katanya, diamini Suhendar plant manager CPI Lampung yang mengatakan warga harus melaksanakan protokol kesehatan 5M agar bisa terhindar dari pandemi Covid 19.

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

Penyerahan ini dihadiri Ir. Jenny Soelistiani Ketua PPN Lampung yang telah mendukung dalam penyediaan telur yang diserahkan kepada warga.

Ir.Jenny juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara CPI Feedmill Lampung dan PPN Lampung yang terjalin selama ini, dan mengajak warga untuk mengkonsumsi telur sebagai bahan pangan yang memiliki nilai gizi tinggi.

“Ini dapat meningkatkan imunitas dan harga relative murah serta mudah didapat,” ucapnya.

Terpisah, AKP Faria Arista, Kapolsek Tanjung Bintang mengatakan, agar sumbangan yang disampaikan perusahaan segera diserahkan kepada warga yang berhak sehingga bisa dimanfaatkan. “Segera diserahkan, supaya masyarakat bisa memanfaatkan,” ujarnya.

Pada penyerahan sumbangan selanjutnya yang dilaksanakan di balai desa Sindang Sari, Kepala Desa Rapkan menyampaikan terima kasih atas kepedulian perusahaan memberikan sumbangan sembako kepada warga desa karena pandemi Covid 19.

Baca Juga:   Perkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat, BRI Dorong Pemberdayaan Ekosistem Bisnis Klaster

“Covid-19 ini memberikan dampak kepada warga. Terima kasih kepada CPI yang memberikan sumbangan,” ujarnya.

Peltu Bambang Setiawan, Babinsa yang hadir pada acara tersebut juga menyampaikan agar warga mentaati protokol kesehatan, sehingga warga tidak terpapar dan angka pandemi Covid19 tidak semakin meningkat.

Sementara pada penyerahan sumbangan di balai desa Serdang turut hadir Iptu Okat F mewakili Kapolsek Tanjung Bintang, juga Bripka Adjie selaku Babinkamtibmas desa.

Supriyono Kepala Desa Serdang mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan yang telah memberikan sembako. “Sumbangan ini akan segera disampaikan kepada warga melalui para Kepala Dusun yang juga hadir ada acara ini,” katanya.

Pada penyerahan sumbangan sembako tersebut, semuanya menerapkan protokol kesehatan, setiap warga yang hadir wajib memakai masker, pengaturan jarak duduk, dan mengurangi kapasitas gedung dengan hanya mengundang perwakilan warga. (rls/gie/yud)




  • Bagikan