CPNS di Lamtim Dapat SK, 10 Hari Kerja Langsung Terima Gaji

  • Bagikan
Bupati Lamtim Chusnunia secara simbolis membagikan SK pengangkatan bagi para CPNS baru Lamtim rabu (20/3). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Bupati Kabupaten Lampung Timur Chusnunia membagikan surat keputusan (SK) pengangkatan 403 CPNS Lamtim Rabu (20/3).

Dari 403 CPNS tersebut, rinciannya 191 tenaga guru, 171 tenaga kesehatan, 23 tenaga teknis dan 18 guru yang berasal dari tenaga honor katagori 2.


Usai menyerahkan SK, Chusnunia berharap para CPNS segera  melaksanakan tugas. “Saudara-saudara merupakan orang terpilih. Jadi buktikan dengan kinerja,”kata Chusnunia di Aula Rumah Dinas Bupati.

Lebih lanjut Chusnunia menginstruksikan kepada para CPNS dapat berdomisili di wilayah Lamtim. Itu agar, para CPNS dapat lebih fokus dalam melaksanakan tugasnya.

Pemkab Lamtim sendiri sudah menyiapkan alokasi gaji untuk para CPNS baru tersebut. Dan gaji para CPNS dijadwalkan pada awal April mendatang sudah bisa dibagikan. Meskipun besaran gaji yang diterima belum penuh.

Baca Juga:   Tekab 308 Polres Tanggamus Bergerak, Tangkap Dua Tersangka dan Sita 14 Motor

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lamtim M.Noor Alsyarif. Karenanya, dia menginstruksikan para CPNS segera melengkapi berkas kepegawaian.

“Sebab, pada awal April 2019 mendatang, para CPNS sudah berhak menerima gaji sebesar 80 persen,” katanya (wid/wdi)




  • Bagikan