CSR Horison Lampung Sasar Pasien Anak RS Advent

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id Hotel Horison Lampung membagikan balon dan mainan kepada anak-anak di Rumah Sakit Advent Bandarlampung, Jumat (25/10). Ini merupakan kegiatan CSR bidang sosial yang dilakukan secara rutin oleh Horison Lampung setiap tahunnya.

General Manager (GM) Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan masing-masing sebanyak 50 buah balon karakter dan mainan kepada anak-anak di ruang rawat Aksia dan Poli Anak.

“Kegiatan ini memang secara rutin kita lakukan, biasanya per dua tahun sekali atau setahun sekali. Biasanya sasaranya itu rumah sakit, panti asuhan atau sekolahan. Dan tahun ini, kita memberikan CSR kepada anak-anak di RS Advent Bandarlampung,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (25/10).

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keceriaan dan kebahagian kepada anak-anak yang sedang sakit. “Ini juga sebagai terapi mental bagi anak-anak, jadi kalau perasaannya senang, anak-anak bisa cepat sembuh dan orangtuanya juga bisa senang,” katanya.

Lebih jauh ia mengatakan, selain menggelar kegiatan CSR tersebut, Horison Lampung juga sedang bersiap untuk menyelenggarakan tiga agenda besar. Yakni, perayaan tahun baru di akhir Desember 2019, perayaan Tahun Baru China di bulan Januari 2020, dan ulang tahun Horison yang kelima di bulan Maret 2020 mendatang

“Jadi nantinya kita akan berkolaborasi dengan banyak pihak. Seperti komunitas kesenian Lampung, himpunan musisi Lampung, IHGMA, dan Perhumas untuk membuat kegiatan besar yang mengangkat nama Lampung. Jadi fokusnya tidak hanya Horison lampung, tapi seluruh stake holder untuk mempromosikan Lampung,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Advent Bandarlampung (RSABL) dr. Charles South, MARS mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Horison Lampung yang telah memberikan CSR berupa balon karakter dan mainan kepada anak-anak di rumah sakit tersebut.

“Kegiatan CSR ini sangat membantu anak-anak yang dalam keadaan sakit, supaya bisa cepat pulih. Kedatangan tim dari Horison ini telah memberikan kebahagian buat mereka yang akan berdampak pada kesembuhan anak-anak ini kedepannya,” tandasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Menu di Randu Resto Dapat Dipesan Secara Online


  • Bagikan