Cukup Bayar Rp12 Ribu, Bisa Bawa Pulang Furniture..

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Memperingati hari jadi yang ke-12 Sumber Rizky Furniture memberikan promo untuk para pelanggan. Cukup membayar uang muka Rp12 ribu saja bisa membawa pulang barang yang diinginkan.

Supervisor Sumber Rizky, Rahmad mengatakan, promo tersebut berlaku di hari jadi saja yaitu pada Minggu (25/2).” Syaratnya yaitu, barang dengan pembiayaan dibawah Rp15 juta dan boleh membawa semua barang all item,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (24/2).

Selain itu, untuk pembelian cash dengan syarat pembelian minimal Rp2,5 juta akan mendapatkan satu kupon undian. Yang nantinya kupon undian itu akan diundi pada minggu besok untuk itu silahkan datang ke CV Sumber Rizky Furniture, salah satu Toko Furniture yang berada di Jalan Pulau Buton Jagabaya Dua, Way Halim Bandarlampung.

Baca Juga:   Bangkitkan UMKM Jawa Timur, BRI Gelar Pameran Virtual Lokal Keren Jatim

“Pengundiannya pada pukul 16.00 WIB dan untuk customer yang sudah melakukan transaksi bisa menukarkan struk pembelian dan akan mendapatkan kupon undian. Dengan hadiah, Kulkas, Dispenser, Setrika, Bantal Guling, Mesin Cuci,” jelasnya.

Demi untuk para pelanggan merasa mudah dan nyaman untuk mengambil kreditan, pihaknya juga telah berkerjasama dengan empat leasing. Yaitu, Adira finance, Home Kredit, Spektra, Dan Kredit Plus. Proses pendataan itu tergantung leasing masing-masing.” Yang membedakan hanya dari sistem bunganya saja, untuk syarat dan ketentuan semua sama,” ujarnya.

Selain itu, memperingati hari jadi ke-12 pihaknya mengadakan beberapa acara. Diantaranya, lomba mewarnai tingkat sekolah dasar, dengan klasifikasi umur dari lima sampai delapan tahun.

Baca Juga:   Aplikasi PLN Mobile, Semakin Nyaman, Seluruh Layanan PLN Hanya Dari Genggaman

“Dilanjutkan dengan pembukaan hari jadi Sumber Rizky Furniture, sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan pemotongan tumpeng dari Owner Sumber Rizky Furniture, dan juga hiburan dan beberapa lomba-lomba,” ungkapnya.

Dan ada Beberapa undangan yang telah di sebar oleh Sumber Rizky Furniture untuk para tamu undangan.” Dengan cukup menunjukan undangan dapat gula 1kg, walaupun tidak melakukan transaksi di Sumber Rizky Furniture,” pungkasnya. (hen/ang)




  • Bagikan