Cukup Singkat, Akhirnya Jabatan Kasatlantas Lamteng Diserahterimakan


RADARLAMPUNG.CO.ID – Cukup singkat AKP Edwin Widya Dirotsaha menjabat sebagai Kasatlantas Polres Lampung Tengah.

Menjabat Kasatlantas mulai 15 Februari 2022, kini jabatannya harus diserahkan kepada AKP Ipran yang sebelumnya menjabat sebagai Paur SI STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Lampung.





Edwin ditarik ke Polda Lampung sebagai Pama Roops dalam rangka evaluasi jabatan. Ini setelah santer Edwin terkena OTT Mabes Polri.

Sertijab dilaksanakan di aula Atmani Wedhana Mapolres Lamteng, Rabu (11/5/22) sekitar pukul 08.00 WIB.

Upacara sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyatakan, mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Baca Juga:   Congkel Jendela, Pencuri Gasak Uang, HP, dan Motor

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, pengalaman, dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan. Juga sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karir,” katanya.

Doffie mengajak kepada seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan serah terima jabatan ini agar senantiasa memberikan dukungan dan kerja sama kepada pejabat baru.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan AKP Edwin Widya Dirotsaha beserta keluarga yang telah menyelesaikan tugasnya. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Pama Roops Polda Lampung,” ujarnya.

Kepada AKP Ipran sebagai Kasatlantas yang baru, Doffie mengucapkan selamat bertugas. “Segera menyesuaikan diri, bangun komunikasi yang baik, dan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya. (sya/sur)

Baca Juga:   Kadisdikbud Lamteng Sentil Kepsek terkait Penggunaan Dana BOS