Curi Delapan Motor, Warga Lamtim Diciduk Polda Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tiga warga Penyiangan, Lampung Timur ditangkap Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Lampung. Ketiganya ditangkap lantaran melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Bandarlampung dan Metro.

Tiga tersangka tersebut bernama Endang, Jon dan Basri. Endang dan Jon ditangkap di Jabung, Lampung Timur pada (26/1), sedangkan Basri ditangkap berdasarkan penyerahan dari keluarganya pada (29/1).

Wakil Direktur Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Lampung AKBP Ardian Indra Nurinta menjelaskan, ketiganya telah lama menjadi incaran polisi. Endang dan Jon beraksi di wilayah Sukarame dan Kedaton sedangkan Basri beraksi di wilayah Metro.

“Sebenarnya ada empat pelaku yang kita tangkap, namun satunya berinisial K telah kita limpahkan ke-Polsek Lampung Timur. Dua pelaku kita tangkap di Jabung Lampung Timur sedangkan Basri diserahkan oleh orang tuanya, “ujarnya, Rabu (7/2).

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Ia menambahkan, mengingat banyaknya barang bukti ke empatnya adalah pelaku pemain lama. Mereka juga tidak segan-segan menembak jika korban melakukan perlawanan.

“Dari catatan kami, mereka ada LP sebanyak lima di Mapolda Lampung. Kami juga mengamankan barang bukti sebanyak tujuh motor Honda dan satu motor Yamaha,” ujarnya.(adm/ang)




  • Bagikan