Cuti Kampanye Berakhir, Ridho-Bachtiar Kembali Pimpin Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri kembali memimpin Lampung, setelah sebelumnya cuti kampanye karena menjadi peserta di Pilgub Lampung.

Keduanya kembali memimpin setelah sebelumnya dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Didik Suprayitno.

Kepala Biro Humas Dan Protokol Pemprov Lampung Bayana mengatakan, terhitung hari ini (23/6) cuti gubernur dan wakil gubernur berakhir. Malam ini langsung dilakukan serah terima jabatan.

Baca Juga:   Hakim Ad Hoc Jaka Mirdinata Dilantik, Apindo Lampung : Selamat !

“Iya, hari ini cuti pak Ridho dan Bachtiar berakhir. Malam ini langsung serah terima jabatan dari Pjs Gubernur Pak Didik di ruang Balai Keratun. Agenda serah terima jabatan ini pukul 19.00 WIB,” kata Bayana dalam keterangan tertulisnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (23/6).

Usai serah terima jabatan ini, lanjut Bayana, Didik Suprayitno akan kembali ke jabatan lama. Staf Ahli Menteri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga:   Polres Mesuji Bagikan Ratusan Masker untuk Warga

“Kalau pak Didik balik ke Jakarta. Sedangkan baik pak Ridho maupun pak Bachtiar besok sudah di agendakan melakukan kunjungan ke Lampung Tengah dan Mesuji, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” tandasnya. (rls/gus)



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik