Dalam Paripurna DPRD Lamteng, Loekman Undur Diri dari Bupati

  • Bagikan
FOTO SYAIFUL MAHRUM/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seiring masa tugas kepala daerah berakhir, DPRD Lampung Tengah menggelar Paripurna Pengumuman Usulan Berakhirnya Masa Jabatan Kepala Daerah 2016-2021. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto undur diri.

Loekman mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, kepala SKPD, anggota DPRD, dan seluruh lapisan masyarakat Lamteng atas dukungannya selama dirinya menjabat. “Terima kasih atas dukungannya sejak saya dilantik sampai hari ini,” katanya.


Selama kurun waktu menjabat bupati, kata Loekman, semuanya patut bersyukur roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. “Kita patut bersyukur karena selama kepemimpinan saya sebagai bupati dapat mengelola roda pemerintahan dengan baik. Lamteng telah mendapatkan berbagai penghargaan, baik lokal maupun nasional,” ujarnya.

Baca Juga:   Target Vaksinasi Lamteng 1,1 Juta Baru 259 Ribu Terpenuhi

Program pembangunan di Lamteng, kata Loekman, hampir semua terlaksana dengan baik. “Sekali lagi, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimda, kepala SKPD, anggota DPRD, dan segenap masyarakat apabila selama saya menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan di hati saudara semua,” ujarnya.

Loekman menegaskan, dirinya melaksanakan tugas selalu berpedoman pada aturan. “Tentunya banyak hal-hal yang tidak berkenan. Tapi yakinlah itu semua demi organisasi dan untuk jalannya roda pemerintahan Lamteng dengan baik. Sekali lagi, saya mohon maaf dan undur diri dari Lamteng. Walaupun sudah tidak menjadi bupati, saya akan tetap mengabdikan diri untuk Lamteng,” ungkapnya.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Lamteng Sumarsono dihadiri Sekkab Nirlan, Pasi Ops. Kodim 0411 Kapten Santoso, Kasubbag Dalops Polres Lamteng AKP Yuswantoro, Kasiintel Kejari M. Angga Mahatama, kepala SKPD, dan 30 anggota DPRD. (sya/sur)




  • Bagikan