Dampak Covid-19, SOGO Diskon Besar-besaran

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Virus Corona (Covid-19) masih menghantui Provinsi Lampung. Dampaknya, banyak masyarakat yang kehilangan pendapatan atas terjadinya wabah tersebut.

Agar masyarakat mampu membeli pakaian, Sogo Branded Store menggelar diskon besar-besaran, mulai dari 20% hingga 50% untuk produk-produk branded seperti Lea, Cardinal jeans dan Ladies, Wrangler, Country Fiesta, Giani, Lois, serta asesories seperti parfum, dompet dan ikat pinggang.

Sofyan Lim, Owner SOGO Branded Lampung menjelaskan, virus Corona sangat berpengaruh terhadap pendapatan masyarakat yang ingin membeli barang-barang branded, sehingga dirinya memberikan diskon besar-besaran. Khususnya kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami sadar, covid-19 ini berpengaruh terhadap pendapatan masyarakat. Makanya kami memberikan diskon dan hadiah menarik di setiap pembelanjaan minimal 1 juta,” ungkap Sofyan.

Baca Juga:   Covid-19 di Pulau Jawa Kembali Meningkat, Gubernur Lampung Minta Kabupaten/Kota Perketat PPKM

Menurutnya, ada berbagai barang yang disediakan Sogo, diantaranya parfum dengan pilihan aroma yang khas, ikat pinggang Lois, Ikat Pinggang atau sering disebut ‘Belt’ yang terbuat dari bahan dasar kulit.

“Dasar kulit ini terbagi menjadi dua macam yaitu belt yang terbuat dari bahan kulit asli dan belt yang terbuat dari bahan kulit sintesis. Warnanya juga beragam, mulai dari hitam, brown dan dark brown,” ucapnya. (gie/yud)



  • Bagikan