Dandim 0410/KBL Apresiasi Program Kerjasama Vaksinasi Dosis Ke Dua Bersama Nakes Kota Balam

  • Bagikan

 

 


Bandar Lampung – Dalam upaya membantu pemerintah daerah guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, yang dihadiri Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kedaton dalam rangka pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat.

Kegiatan serbuan vaksinasi Covi-19 dosis ke dua berlangsung di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (3/8/2021).

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, hingga pada hari ini, Kodim 0410/KBL masih terus menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut, kita bekerjasama dengan beberapa orang Nakes dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, ujarnya.

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Sambut Kunjungan Kapolresta Bandarlampung

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang terjalin baik sehingga pelaksanaan gelaran serbuan vaksinasi Covid -19 berjalan dengan baik tepat sasaran dan maksimal, tandasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas  Kedaton drg. Rini Alita, M.Kes mengatakan bahwa pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna mengantisipasi dalam meningkatkan imunitas.

Dengan melakukan vaksinasi, setidaknya hal tersebut memberikan kekebalan pada imun tubuh kita. Namun demikian, meskipun telah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi Prokes dengan melakukan 5 M, tandasnya.




  • Bagikan