Dandim 0410/KBL Berikan Santunan ke Panti Asuhan

  • Bagikan

 

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Afifa Afwa, yang berlokasi di Perum Polda 1 Jln. Garuda RT 16 Lk II Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Jum’at (9/7/2021)

Pada kesempatan tersebut Ibu Ita Komala Dewi selaku pimpinan Yayasan mengucapkan, “Selamat datang dan berterimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya, yang telah bersedia melakukan kunjungan di Yayasan Panti Asuhan Afifa Afwa.”

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan, maksud kedatangan di Yayasan Panti Asuhan Afifa Afwa tidak lain ingin bersilaturahmi dan sedikit berbagi dengan keluarga besar Panti Asuhan.” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL, mengungkapkan bahwa dengan meningkatnya situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, pemerintah telah melakukan PPKM  Darurat bagi daerah yang mengalami zona merah terutama di jawa dan bali.

“Dengan demikian masyarakat harus memahami situasi dan kondisi saat ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dimanapun berada, hal ini tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” ujarnya.

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, mulai hari senin mendatang Kota Bandar Lampung akan ditingkatkan statusnya menjadi PPKM Darurat, sama seperti daerah lain seperti pulau Jawa dan Bali. tolong sampaikan pesan ini kepada saudara serta kerabat, agar paham terkait meningkatnya situasi pandemi ini,” pungkasnya

“Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL menghimbau keluarga besar yayasan agar senantiasa dapat  menjalankan 5 M, guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil 410-02/TBS ( Mayor Inf Suprapto), Babinsa Koramil 410-02/TBS serta para pengurus Yayasan Panti Asuhan Afifa.




  • Bagikan