Dandim 0410/KBL Buka Kegiatan Wood Ball dan Piala Bergilir Danrem 043/Gatam

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri acara pembukaan Wood ball Dispora Cup dan Piala bergilir Danrem 043/Gatam Tahun 2021, yang berlangsung di lapangan Satlog Jln. Soekarno Hatta Kelurahan Way Halim Permai Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom., Kadis Pora Prov Lampung Hannibal S.H.,M.H S.S.,M.I.Kom, Rektor Universitas Teknokrat Rizki Yuliandar S.Pd.,M.Kes, Rektor UNILA Joansiswoyo S.Pd.M.Kes, Rektor Perguruan Tinggi Darma Wacana Metro Herlin Armisesna S.Pd,.,M.M, Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Danden Bekang Lampung Mayor Cba Fahrurozi, Danden Pom II/3 Lampung Mayor CPM Handri Wira Kusuma, Danyonif 143/TWEJ Mayor Triana Ikbal, Para Pejabat Administrator Dan Pengawas Dispora Provinsi Lampung.


“Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam mengungkapkan, berlangsungnya kegiatan turnamen Wood Ball dalam rangka Dispora Cup dan memperebutkan piala Danrem 043/Gatam sekaligus untuk memperingati hari jadi Provinsi Lampung Ke – 57 yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2021 lalu.” ujarnya. Senin (29/3/2021).

Baca Juga:   Dalam Rangka Jumat Peduli, Dandi 0410/KBL Kunjungi Pondok Pesantren

“Lebih lanjut Danrem 043/Gatam mengatakan, bahwa olahraga Wood Ball sudah mulai digemari masyarakat dan juga di lingkungan militer khususnya TNI AD. Terkait hal tersebut, siapapun yang berprestasi dalam event ini, diharapkan kedepannya bisa diangkat ke jenjang yang lebih tinggi, apakah itu mewakili daerah ataupun yang lain.” ungkapnya.

“Dengan demikian hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk para Komandan Satuan, sehingga kedepannya atlet-atlet inilah yang akan diperbaiki untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkas Danrem.

Diakhir penyampaiannya, Danrem 043/Gatam berpesan agar bertandinglah dengan seportif. Jadikan momen ini untuk membina fisik serta mempererat tali silaturahmi.” tutupnya.




  • Bagikan