Dandim 0410/KBL Hadir dan Berpartisipasi Lomba Woodball Cup Danrem 043/Gatam

  • Bagikan

RADARLAMLUNG.CO.ID – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta Anggota Kodim 0410/KBL dan Anggota Persit Kartika Cabang XXX Dim 0410/KBL turut hadir dan berpartisipasi dalam perhelatan lomba Piala Woodball Cup Danrem 043/Gatam di lapangan Satlog Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Kecamatan Way Halim Permai Kota Bandar Lampung, Senin (04/11/2019).

Romas mengatakan, olahraga ini sangat menarik dan perlakuannya hampir sama seperti permainan bola lainnya yang menggunakan bola karet. Namun dalam Woodball ini, kita perlu juga untuk berkonsentrasi dan melakukan strategi, agar dalam melakukan shot atau pukulan dapat menjangkau gate/gawang dan bola masuk gawang. Dengan hal seperti itu, strategi dan konsentrasi serta tenaga sangat diperlukan dalam olahraga ini.

“Kita mencoba olahraga ini, disamping untuk berolahraga juga sebagai sarana permainan yang menyehatkan. Selain itu, sebagai sarana kita refresing bersama menikmati udara segar disekitar walaupun hanya dilakukan sebatas lingkungan tempat kerja/kantor dan lingkungan rumah. Kita lakukan ini untuk kita perkenalkan kepada anggota sebagai sarana disamping berolahraga juga sebagai permainan dalam rangka memupuk dan meningkatkan serta mempererat kebersamaan, guyub, kompak yang pada akhirnya soliditas dan solidaritas satuan Kodim Jajaran Korem 043/Gatam terbina dan terjaga dengan baik”, ungkapnya. (rls/ang)




  • Bagikan