Dandim 0410/KBL Hadiri Acara Wisuda di STKIP-PGRI Bandarlampung, Ini Pesan-pesannya ke Para Wisudawan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes ikut serta dalam acara Wisuda Sarjana (S-1) ke-35 dan Pascasarjana (S-2) ke-13 STKIP – PGRI Bandarlampung sebanyak 500 orang tahun Akademik 2018-2019 di Aula serbaguna Masjid Al-Furqon Bandarlaampung Jalan Diponegoro, Kelurahan Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandarlampung, Rabu (30/10).

Romas -sapaan akrabnya- mengatakan, persaingan di era sekarang merupakan persaingan yang berat, usaha lebih berat dalam membangun diri sendiri, masyarakat, hingga bangsa, untuk bertahan di zaman ini dibutuhkan sifat kreatif dan inovatif. Dengan hal itu dapat digunakan untuk memperjuangkan kemajuan bangsa dan profesional.

“Para Wisudawan harus siap dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dalam tantangan yang jauh lebih berat, saya berharap agar predikat Sarjana yang telah dikukuhkan pada hari ini mampu menerapkan dan mengembangkan, menyebarluaskan bahkan menciptakan ilmu pengetahuan, teknologi informasi kelak di masyarakat, kedepannya akan penuh tantangan yang jauh lebih berat dari ujian yang selama ini ditempuh di selama kuliah,” katanya.

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Pimpin Upacara Giat Korps Masuk Satuan

“Sidang senat wisudawan/wisudawati Sarjana (S-1) ke-35 dan Pascasarjana (S-2) ke-13 STKIP – PGRI Bandar Lampung th 2019 bukan sekedar kegiatan wisuda yang menandai selesai nya sebuah studi di universitas namun juga merupakan awal bagi para wisudawan/wisudawati masuk dalam masyarakat intelektual yang diharapkan kiprahnya di tengah masyarakat untuk membantu kesejahteraan dan kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya. (rls/ang)




  • Bagikan