Dandim 0410/KBL Hadiri Peresmian E-Tle di Polresta Bandarlampung

  • Bagikan

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M, menghadiri kegiatan Launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang digelar secara virtual oleh Korlantas Polri guna mendukung 100 hari kerja Kapolri Bidang Lalu Lintas, Selasa (23/3/2021)

Kegiatan Launching yang digelar di halaman Mapolresta Kota Bandar Lampung tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Lampung (Irjen Pol Drs. Hendro Sugianto, M.M), Forkompinda Provinsi Lampung, Forkompinda Kota Bandar Lampung, Dirlantas Polda Lampung (Kombespol Donny Sabarni, S.I.K.,M.H).


Electronic Traffic Law Enforcement adalah implementasi teknologi untuk mencatat pelanggaran – pelanggaran dalam berlalu lintas secara elektronik untuk mendukung keamanan, ketertiban, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Diakhir kegiatan, Kapolda Lampung bersama dengan Forkompinda Provinsi Lampung dan Forkompinda Kota Bandar Lampung menuju ruang Command Center Polresta Bandar Lampung untuk melakukan peninjauan CCTV yang telah terpasang disejumlah titik tersebar di wilayah Kota Bandar Lampung sebagai pendukung Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).


Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Laksanakan Bersih-bersih bersama Warga


  • Bagikan