Dandim 0410/KBL Lakukan Peninjauan Karya Bakti

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes lakukan Peninjauan pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti Kodim 0410/KBL di Waylaga Sukabumi Bandarlampung, Selasa (07/07/2020).

Dalam kunjungan, Dandim di dampingi oleh Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto dan Babinsa Waylaga Serka Budi Gunawan.

Pada saat dilokasi Karya Bhakti, Dandim 0410/KBL langsung meninjau pembangunan renovasi Mushola Ar Rahman di lanjutkan meninjau Pengaspalan jalan di Jln. Wala Abadi Waylaga Sukabumi Bandarlampung.

Pada saat Dandim meninjau perehapan di rumah Ibu Nursiah, Ibu Nursiah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0410/KBL yang telah melakukan perehapan rumah kami menjadi lebih baik dan nyaman berkat adanya kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0410/KBL”.

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Terus Imbau Warga Patuh Prokes

Hal senada di ungkapkan BPK. Yanto pada saat Dandim meninjau rumahnya yang di bedah, mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Jajaran Kodim 0410/KBL dalam hal ini Bpk Dandim selaku Komandannya yang telah membedah rumah kami menjadi lebih baik, ujarnya.

Pada saat Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes meninjau pembangunan MCK di Masjid Al Ikhlas, salah satu pengurus Masjid menuturkan “sangat senang sekali dengan adanya Karya Bhakti TNI di Kampung ini sehingga MCK di Masjid kami bisa dibangun sebagai pasilitas penunjang dalam kami beribadah”. (rls/ang)




  • Bagikan