Dandim 0410/KBL Menerima Kunjungan Ketua Hipakad

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menerima kunjungan Ketua Hipakad Rayon Kemiling Ibu Lilis Suryani, bertempat di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Senin (20/9/2021).

Dalam kunjungannya itu, Lilis Suryarni menyampaikan ucapan terimaksih atas kesempatan waktu yang diberikan sehingga dapat bersilaturahmi kepada Dandim 0410/KBL.


” Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua Hipakad Rayon Kemiling kepada Komandan Kodim 0410/KBL,” ungkapnya.

Lain dari pada itu, lanjut Lilis Suryani, kunjungan ini juga bermaksud untuk menyampaikan visi dan misi nya yang tidak lain untuk kesejahteraan anggota Hipakad Rayon Kemiling.

” Guna mewujudkan hal itu, kami dari Hipakad Rayon Kemiling saat ini sedang menjalani suatu usaha dengan mengolah Kopi dan Jahe untuk dijadikan minuman sehat di massa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Hipakad Rayon Kemiling di Makodim 0410/KBL.

” Hipakad Rayon Kemiling merupakan salah satu organisasi Keluarga Besar TNI (KBT) dibawah naungan Kodim 0410/KBL. Apa yang bapak/ibu lakukan merupakan inovasi yang patut di kembangkan. Teruslah berkarya demi kejayaan Hipakad,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto.




  • Bagikan