Dandim 0410/KBL Pimpin Pemberian Penghargaan Prajurit Teladan

  • Bagikan

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin acara pemberian penghargaan kepada Prajurit Teladan dan juga personel yang telah selesai melaksanakan penugasan (Satgas Teritorial) serta acara Korp raport pindah dan masuk satuan personel Bintara dan Tamtama bertempat di Makodim Jln. Imam Bonjol, Bandar Lampung. Kamis (21/1/ 2020).

Pada acara tersebut dihadiri seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negri Sipil (PNS) Jajaran Kodim 0410/KBL.

Kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan selamat datang kepada personel Bintara dan Tamtama yang baru masuk di Satuan Kodim 0410/KBL, agar personel tersebut segera dapat beradaptasi dengan lingkungan di tempat kerja yang baru.”

Baca Juga:   Personel Kodim 0410/KBL Terus Upayakan Cegah Penularan Covid-19

“Dan untuk personel yang akan melaksanakan pindah satuan, Dandim 0410/KBL mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini berdinas di Kodim 0410/KBL, sekiranya ada hal yang dianggap baik dapat dibawa ke tempat tugas yang baru.” ungkapnya.

Pada acara tersebut, Dandim 0410/KBL memberikan piagam penghargaan kepada Prajurit Teladan dan kepada personel Kodim 0410/KBL yang telah selesai melaksanakan penugasan (Satgas Teritorial) di Wilayah Papua dan Papua Barat.”



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta