Dandim 0410/KBL Pimpin Upacara

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin upacara dan jam komandan kepada prajurit dan PNS di Lapangan Makodim 0410/KBL, Senin (11/11).

Romas menginstruksikan kepada jajarannya agar mempersiapkan dengan baik pelaksanaan acara Komunikasi Sosial Pembinaan Teritorial Terpadu di Gedung Pramuka Kota Bandar Lampung, yang rencananya akan digelar pada Selasa (12/11).

“Persiapkan sebaik mungkin untuk kegiatan besok, karena itu adalah hajatan kita. Yang sudah ditunjuk untuk kurve silakan langsung dikerjakan, apapun yang diperlukan di sana diperhatikan dan disiapkan dengan baik,” kata Dandim.

Ia pun menegaskan kepada para prajurit untuk mulai menggalakkan olahraga setiap harinya. Selain untuk kesehatan, olahraga ini sebagai bentuk persiapan bagi prajurit yang akan menjalani Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) ditahun depan.

“Setiap pagi pakai baju olahraga, yang tugas di sini langsung olahraga, cari keringat. Termasuk di koramil masing-masing, apel sebentar, peregangan lalu olahraga. Persiapkan diri sebaik mungkin untuk UKP-nya,” jelasnya.

Romas mengimbau kepada para babinsa agar lebih maksimal lagi saat menjalankan tugas kewilayahan.
“Sebagai aparat kewilayahan, yang dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh prajurit Kodim 0410/KbL tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan,” pungkasnya. (rls/ang)




  • Bagikan