Dandim 0410/KBL Sambut Kunjungan Paban Sahli Kasad

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menyambut kunjungan Paban Sahli Kasad Kolonel Inf Dede Indrazat, S.Sos dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) hasil TMMD Tahun 2020 Kodim 0410/KBL.

Kegiatan Wasev bertujuan untuk melakukan peninjauan serta mengecek hasil karya TMMD yang telah dilaksanakan Kodim 0410/KBL di wilayah Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung pada Tahun 2020.


Dalam peninjauannya, Kolonel Inf Dede Indrazat, yang dalam hal ini sebagai Ketua Tim Wasev mengajak masyarakat khususnya warga Kelurahan Garuntang untuk dapat menjaga dan merawat beberapa fasilitas yang telah dibangun melalui program TMMD Kodim 0410/KBL.

“Beberapa fasilitas yang telah dibangun, merupakan suatu amanah yang harus dijaga. Oleh karena itu, saya harap khususnya kepada warga Kelurahan Garuntang dapat merawatnya, sehingga bangunan tersebut dapat bertahan dengan lama,” ujar Kolonel Dede Indrazat kepada warga ketika melakukan peninjauan hasil TMMD di Kelurahan Garuntang, Senin (23/8/2021)

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Laksanakan Materi Kegiatan SWK

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Imam Safe’i, S.H.,M.H., Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Lurah Garuntang Bpk. Saifulloh, Babinsa Garuntang Serda Biterman.




  • Bagikan