Dandim 0410/KBL Serahkan Bantuan Sembako ke Korem 043/Gatam

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri acara penyerahan bantuan berupa beras dan minyak goreng dari Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Korem 043/Gatam, bertempat di Mokorem 043/Gatam Jln. Teuku Umar Kota Bandar Lampung.”Selasa (24/08/2021)

Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi, atas bantuan berupa minyak goreng sebanyak 3000 liter (250 dus) dan beras 30 Ton yang diberikan kepada Korem 043/Gatam.


“Bantuan tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya di seluruh wilayah jajaran Korem 043/Gatam.” ujar Brigjen TNI Drajad Brima Yoga.

Baca Juga:   Tingkatkan Kepedulian, Babinsa Koramil 410-03/TBU Salurkan Bantuan Paket Obat Kepada Warga Yang Tengah Isoman

Lebih lanjut, Danrem 043/Gatam mengatakan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Provinsi Lampung, dan apa yang telah kita laksanakan ini mendapat pahala dari Tuhan YME.”

Sementara, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Lampung Bpk. Ali Kuku mengatakan, kami Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia KP Lampung, pada hari ini menyerahkan bantuan beras cinta kasih sebanyak 30 ton dan minyak 250 dus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korem 043/Gatam dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu sebagian masyarakat Provinsi Lampung yang terdampak pandemi Covid-19. Marilah kita bersama–sama menolong mereka yang benar–benar membutuhkan, dengan menyerahkan bantuan dengan tepat sasaran,” ujarnya

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Laksanakan Komsos ke Warga

“Kegiatan ini juga merupakan misi Tzu chi, yakni Misi amal. Dengan menolong tanpa memandang ras, suku dan agama.” pungkasnya




  • Bagikan