Dandim 0410/KBL Terima Kunjungan Anggota DPD RI

  • Bagikan

Bandar Lampung — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, sambut kunjungan kerja Wakil Ketua Komite II DPD RI Hi Bustami Zainudin S.Pd.,MH, di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (15/10)

Dalam kunjungan itu, Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainudin, didampingi Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes meninjau penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) sekaligus meninjau pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19.


Bustami Zainudin mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Makodim 0410/KBL dalam rangka monitoring kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan secara nasional tetapi di daerah pemilihan masing-masing.

“Pada hari ini saya meninjau pelaksanaan Vaksin dan penyaluran Bantuan langsung tunai kepada para pedagang. Ini merupakan tugas kami sebagai anggota DPD RI dalam masa reses,” kata Wakil Ketua DPD RI, Kamis 14 oktober 2021.

Menurut Bustami, progres pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Lampung khususnya Kota Bandar Lampung terus meningkat.

“Saya lihat progres vaksinasi di Bandar Lampung meningkat terus. Bahkan, kita sudah masuk Level 2 dan sebentar lagi masuk Level 1, kedepan kita tidak perlu PPKM kalau, semua masyarakat sudah bisa dengan kesadarannya melaksanakan vaksin,” ujarnya.

Bustami menambahkan, bantuan modal usaha yang diberikan pemerintah kepada para pelaku UMKM bisa dimanfaatkan sebagai modal usaha.

” Diharapkan, bantuan senilai 1,2 juta rupiah bagi UMKM/pedagang-pedagang kecil ini betul-betul dimanfaatkan untuk modal meningkatkan usahanya dan tentunya kita harus berterimakasih kepada pemerintah atas kegiatan-kegiatan yang dibuat sesuai rencana,” tutupnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan