Dandim 0410/KBL Terima Ratusan Paket Sembako dari PSMTI

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menerima bantuan sebanyak 500 paket sembako secara simbolis dari PSMTI Lampung, bertempat di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Langkapura Kota Bandar Lampung.” Senin (23/5/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Bpk. Steven selaku Sekretaris PSMTI Lampung menyampaikan rasa kebanggaannya kepada TNI. Karena TNI merupakan kebanggaan bangsa Indonesia dan selalu ada di garda terdepan baik itu dalam menjaga kedaulatan NKRI maupun dalam melakukan kegiatan sosial.”ungkapnya.


“Dalam situasi pandemi saat ini, PSMTI Lampung siap mendukung Kodim 0410/KBL dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19.”ujarnya.

“Sementara itu, Dandim 0410/KBL sangat mengapresiasi atas kepercayaan PSMTI Lampung dalam rangka ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.” ucapnya.

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Terus Ingatkan Warga Patuh Prokes

“Sejumlah 500 paket Sembako ini, nantinya akan kami bagikan secara langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.” jelasnya

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menjelaskan, berkaitan dengan mekanisme pendistribusiannya, sejumlah paket Sembako akan di bagikan oleh para Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan sembako tersebut.

“Dalam hal ini, para Babinsa yang lebih mengetahui kondisi warganya yang sangat memerlukan bantuan ini.” jelasnya

“Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Lampung dan semoga kedepan dapat terus bekerjasama dengan Kodim 0410/KBL dalam melakukan kegiatan sosial yang tentunya untuk membantu kesulitan masyarakat.” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safe’i, S.H.,M.H., Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Wakil Ketua PSMTI Lampung Bpk Luke dan Ketua PSMTI Bandar Lampung Bpk Rusli Taslim.




  • Bagikan