Dandim 0410/KBL Tutup Kegiatan Karya Bhakti

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menutup kegiatan Karya Bakti Satkowil Semester I TA. 2021 Kodim 0410/KBL yang berlangsung di Pondok Pesantren Alkaromah Bathiniyah Jln. Agus Salim Kel. Kaliawi Persada Kota Bandar Lampung.

“Diketahui, selama kegiatan tersebut berlangsung Kodim 0410/KBL bersinergi dengan masyarakat dan para santri Ponpes Alkaromah Bathiniyah melaksanakan sejumlah sasaran baik berupa kegiatan fisik maupun non fisik.

“Untuk sasaran fisik, pada pelaksanaan Karya Bakti TNI Kodim 0410/KBL ini, melakukan kegiatan pembangunan Asrama Putri dan kanopi tempat wudhu di Ponpes Alkaromah Bathiniyah. Sedangkan untuk kegiatan Non Fisik kegiatan Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan berupa Sunatan massal dengan peserta para santri dan warga sekitarnya.

“Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengungkapkan, kesempatan yang baik ini menyerahkan hasil pembangunan asrama Putri yang telah selesai kepada Ponpes Alkaromah Bathiniyah, semoga saja hal ini dapat bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan kegiatan, agar berjalan dengan baik.” ujarnya melalui sambutan, Senin (12/4/2021).

“Hal lain disampaiakan Dandim 0410/KBL, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H dirinya mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga amal kita diterima disisi Allah SWT dan kita semua dapat dipertemukan kembali di Bulan Suci Ramadhan yang akan datang.” pungkasnya.

” Sementara itu, Ustad Ade selaku pimpinan Ponpes Alkaromah Bathiniyah mengatakan, dari tahun ke tahun kami ingin membangun Asmara Putri, alhamdulillah pada tahun 2021 asrama putri dapat terlaksana dan terwujud. Untuk itu atas nama keluarga besar Ponpes Alkaromah Bathiniyah dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dandim 0410/KBL dan keluarga besar Kodim 0410/KBL.” tuturnya.

“Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan Cinderamata secara simbolis yang diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Alkaromah Bathiniyah.




  • Bagikan